mari bermimpi

Thursday, June 17, 2010

hai oneechan!

meski tubuh ini dipenjara
meski tangan dan kaki ini di rantai baja
meski lengan ini di pasung dengan kayu adam
tak peduli seberapa besar mereka menekanku
dan menghantamku

aku tetap bisa bebas
aku bisa ada di mana saja
puncak tertinggi gunung himalaya
di antara gemuruh tawa orang-orang skotlandia
di dalam bar milik paman sam
di samping menara tertinggi di dunia
bahkan di sisimu

karena aku adalah pikiran
dan aku bebas

kita bisa ke mana saja oneechan
bahkan ke masa lalu
tapi setidaknya akan lebih baik kalau
dalam pikiran kita ada hal yang kita inginkan untuk ditaklukkan
sebuah obsesi
yang jawabanya bahkan mungkin bisa kau temukan di akhir hidupmu
setidaknya dengan itulah hidup kita bisa sedikit lebih berarti

rasa penasaran yang datang setiap harinya
akan memacu kita untuk terus mencoba…

nah oneechan..
mari kita bermimpi
takpeduli seberapa besar
seberapa memalukan
seberapa kekanakanya mimpi kita
tapi itulah yang harus kita miliki

arah dan tujuan hidup
bukan hanya hal yang membosankan seperti pekerjaan dan status

bahkan hal-hal bodoh
yang selalu bisa terbayang oleh pikiran kita
ayo kita lakukan onechan!

ingatkan impianku untuk menginjak-injak negeri sakura
konyol bukan
hei kau juga belum tau ya kalau aku juga ingin makan indomie goreng sebanyak mungkin dengan telur dadar di atasnya….
lalu aku juga ingin bermain gitar di hadapan orang banyak…

hahah bodohnya aku…
tapi ingat oneechan
‘SETIDAKNYA SEKALI DALAM SEUMUR HIDUPKU AKU HARUS PERNAH KE NEGARA SIALAN ITU’

ayo oneechan teriakan juga impianmu
temanku Afif pernah bilang
‘kita harus berkoar ketika kita sudah siap atas apa yang kita inginkan…’

nah makanya aku berkoar
bukan omong kosong karena aku sudah tahu konsekwensinya

tau g oneechan, dengan impian semacam itu
aku selalu geli sendiri ketika melihat hall-hal berbau impianku, cew asia, mi ramen, komik, indomie goreng dan gitar. entah kenapa
saat itu darahku langsung mengalir deras dan membuatku bertekad

setidaknya hari ini aku harus selangkah lebih dekat dengan semua itu
nah asikkan

lets dream!
however you live
lets dream!
however you down
lets keep our dream and win!

(^^)v
to my beloved oneechan
who faith her self to this damn country
in the remote area
with all of the people striving there

oneechan!
ganbatte kudasai!

Categories: kisahku | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.